Very Inspiring Blogger Award

Baru beberapa bulan saya mulai ngeblog di wordpress, rasanya tersanjung sekali kalau ada yang kasih award. Kali ini saya terima award dari Mas Hakim, admin di balik Blog Langitanah. Terima kasih banyak Mas Hakim atas awardnya ๐Ÿ™‚

very-inspiring-blogger-award

Berikut ini adalah aturan mainnya:
1. Copy and place the award in your post. (done)
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog. (done)
3. Tell 7 things about yourself. (brace yourself, the narcissistic facts of whysooserious are coming :P)
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs. (okay)

Berikut adalah 7 fakta gak penting tentang diri saya:
1. takut pada kombinasi kecepatan/ketinggian, jadi lebih pilih main bumper car ketimbang naik roller coaster walaupun masih bisa mentolerir ferris wheel ๐Ÿ™‚
2. punya zodiak Libra dan shio ayam (mumpung bertepatan sama imlek nih jadi bagi-bagi info tentang shio segala) dan suka baca ramalan bintang ataupun ramalan shio untuk hiburan. Btw, shio ayam cocoknya sama shio apa ya?
3. takut nonton film horor. Pernah dulu keluar bioskop habis nonton The Grudgeย lehernya sakit gara-gara satu setengah jam film dihabiskan dengan noleh ke kiri.
4. lebih suka komik-komik Eropa seperti Asterix, Agent 212, dan Tintin ย daripada manga Jepang ๐Ÿ™‚
5. sangat nggak tahan bau, seperti bau badan atau bau sampah. Dulu waktu kecil selalu gondok kalau diajak masuk pasar Wonokromo karena pasarnya kumuh dan jorok, dan pernah kudu ngeluarin kepala ke jendela karena kedatangan tamu yang bau badannya dahsyat.
6. jagoan masa kecil: MacGyver. Selalu bela-belain nonton tiap Jumat malam jam delapan di saluran RCTI, walaupun kadang siarannya ditunda sampai Siaran Khusus usai Dunia Dalam Berita.
7. kadang suka overthink suatu permasalahan serta menganalisis berbagai sudut pandangnya dan alhasil setres sendiri. Ini salah satu alasan kenapa blog ini namanya whysooserious ๐Ÿ™‚

Berikutnya dibagikan kepada siapa saja?
sulit untuk memilih siapa para penerima award ini karena kawan-kawan blogger yang saya kenal di sini hebat-hebat dan sangat menginspirasi, untuk itu yang akan saya nominasikan adalah lima (lima saja ya?) komentator pertama di postingan saya yang ini, yaitu:
1. noni khairani
2. tintin syamsuddin
3. chrismanaby
4. ika koentjoro
5. selaksa kata

Terima kasih sudah berkenan membaca ๐Ÿ™‚

30 Comments

  1. Selamat ya dgn award-nya.
    Baca posting ini, saya jd inget McGyver. Dulu pernah suka juga dg serial ini. Asyik lihat kekreatifan si Mc…
    Tentang komik, nah ini, saya malah gak ngerti baca mangga. Seperti lompat-lompat gitu plot-nya. Saya masih terpaku dgn komik zaman dulu saya SMP. Kerap saya nyewa komik. Komik Indonesia. Salah satu tokohnya Gundala Putra Petir. Komikusnya, lupa namanya, sekarang masih ada dan tinggal di Jogja. Setidaknya begitu info dr salah satu teman twitter saya yg tinggal di Jogja.
    Maap ah kepanjangan nih komentarnya…
    Salam,

    Like

    1. kalau komik Indonesia saya nggak banyak tahu, paling-paling karya Jan Mintaraga yang dimuat di majalah anak-anak dan bercerita tentang kisah-kisah rakyat/legenda.

      Terima kasih atas komentarnya Pak Titik ๐Ÿ™‚

      Like

Got something to say?

