Things I No Longer Do

Hari ini saya melakukan blogwalking ke beberapa tempat yang menarik. Well… ternyata kegiatan ini cukup menyenangkan. Aneka bentuk informasi dimuat dalam blog-blog ini,  mulai dari pengalaman pribadi sampai dengan foto hasil karya sang blogger–semacam kerajinan tangan, seorang bahkan menceritakan bagaimana cara membuat karya tersebut.

Sesaat saya terhenyak, melihat foto kertas karton warna-warni, gunting, lem, dan berbagai perangkat hastakarya tersebut.

I used to do these things. And what do I do now? How come I stopped doing them? Gosh!

Waktu SD saya suka menggambar karakter-karakter komik, bahkan pernah membuat komik sendiri. Jaman.SMP komik saya pernah dimuat di majalah sekolah, dan saat SMA saya pernah jadi ilustrator majalah siswa.
Dulu tangan saya sepertinya tidak bisa diam. Saya bisa membuat lukisan di kain strimin dengan benang wol, membuat tirai dari gulungan kertas kalender, membuat bunga dari kertas kado, atau membuat stiker sendiri.
Kadang saya pun menulis cerita, walaupun saya ngaku kalau jalan ceritanya ngaco dan tidak masuk akal. Hehehe…

Mungkin masih ada banyak lagi kegiatan menyenangkan lainnya yang dulu saya lakukan dan sekarang sudah tidak lagi. I wonder, kenapa saya berhenti ya?

Posted from WordPress for Android

2 Comments

Got something to say?

